-->

Fitur Terbaru Facebook 2015

Fitur Terbaru Facebook 2015
BeritaInternetNKRI | CALIFORNIA - Facebook sepertinya tak mau ketinggalan dalam masalah pembaharuan atau update. Untuk memberikan kenyamanan penggunanya, perusahaan yang berkantor di Palo alto, California, Amerika Serikat, itu membuat sejumlah update di dalam lamannya.

Seperti dikutip Stuff, Minggu (11/10/2015), Facebook memberikan sejumlah pembaharuan untuk pengguna di mobile. Pertama, Facebook memberikan keluasaan Anda dalam menempatkan video sebagai Profile Picture.

Anda bisa merekam video selama tujuh detik untuk nantinya bisa diunggah sebagai profil picture. Caranya, pilih menu “Take a New Profile Video”. Kemudian rekam aksi terbaik kamu untuk dijadikan video di Profile Picture.

Kedua, memberi tanggal kapan foto tersebut dibuat. Caranya, pilih menu “Upload a Photo or Video”, kemudian pilih kapan foto tersebut dibuat, sehingga teman-teman Anda bisa mengetahui perayaan tersebut.

Ketiga, Facebook memberikan keleluasaan Anda untuk memilih lima foto yang akan unggah di tampilan depan. Keempat, kebijakan yang bisa Anda buat sendiri. Di dalam foto tersebut, Anda pasti tidak ingin foto “kenakalan” tersiar, maka Facebook memberikan kebijakan untuk menonaktifkan foto sesuai keinginan.

Terakhir, Facebook memberikan keluasan Anda mengekspresikan diri melalui 100 kata. Anda bisa mendeskripsikan diri atau menulis kata yang singkat untuk menggambarkan foto atau aktivitas Anda.
LihatTutupKomentar