-->

Sensor unik ini bikin para jomblo punya pacar

Sensor unik bikin para jomblo punya pacar

BeritaInternetNKRI | Untuk Anda para jomblo yang mendambakan pasangan, Anda bisa berkunjung ke Jepang untuk mencoba sensor unik, Tokimeki. Tokimeki sensor adalah alat yang akan diletakkan di tangan Anda yang akan mendeteksi jika Anda tertarik dengan seseorang.

Seperti dilansir dari Uber Gizmo, pertama kali Anda akan bertemu dengan gadis virtual pada layar saja. Anda dan gadis tersebut akan berbicara, sementara tangan Anda memegang Tokimeki sensor ini. Lalu apa yang terjadi?

Sensor ini akan mengetahui jenis tanggapan yang Anda berikan dari sinyal tubuh Anda ketika berbicara dengan gadis cantik ini. Sinyal yang dikirimkan pada sensor ini akan menentukan hasil akhir apakah Anda memiliki ketertarikan pada gadis yang sedang Anda ajak bicara.
Sensor unik ini bikin para jomblo punya pacar
Jika Anda menunjukkan ketertarikan, maka animasi gadis yang ada di layar tersebut akan digantikan oleh seorang gadis yang sesungguhnya. Gadis yang mirip dengan animasi tersebut akan berbicara langsung kepada Anda.
Sensor unik ini bikin para jomblo punya pacar
Nah, fungsi Tokimeki sensor ini akan mendeteksi debar jantung dari tangan Anda yang memegang sensor. Sensor ini akan memberitahu jika jantung Anda berdebar lebih cepat saat Anda berbicara dengan gadis cantik ini.
LihatTutupKomentar