-->

2 Cara Payout / Mengambil Uang di PopAds

Hallo agan-agan pencinta dunia maya terkhusus agan yang suka mencari duit secara online atau lebih mudah sekarang disebut sebagai "Tuyul Online". Memang pas sebutan itu gan, soalnya Kita kan gak kerja cuma nongkrong doang, yang kerja Site kita jadi wajar kalo disebut Tuyul Online, tapi yang penting bukan ente gan tuyulnya wkwkwk..

Postingan kali ini ane mau bahas "BAGAIMANA CARA PAYOUT UANG DI POPADS" , sebenarnya sangat mudah gan, dan ada dua caranya yaitu AUTO & MANUAL. Nah yang ane bahas sekarang dua-duanya gan, pantengin terus nih blog ane.
POPADS

Cara Payout atau mengambil Uang di Popads dengan Cara Manual

Cara pertama yaitu dengan cara Manual nih gan, soalnya dahulukan paling awal kan manual hehe... oke lanjut gan berikut tipsnya.
  • Login dulu dong ente ke Situsnya biar tanpa ngetik langsung klik disini Gan 
  • Setelah Login Klik menu Balance / dibawah sendiri pada menu billing
  • Klik Withdraw gan 
Withdraw
  •  Nah digambar diatas ada menunya gan
  • AMOUNT : JUMLAH YANG MAU DITARIK
  • TYPE :$5.00 for PayPal, $20.00 for Payoneer, $2,000.00 for Wire transfer, and $5.00 for Payza.
  • Nah ane ngambil Paypal gan karena simple dan punya ane juga belum verivied jadi gampang.
  • udah gan gitu doang tinggal cek e-mai paypal ente gan.

Cara Menarik Uang di PopAds dengan Cara Automatis 

  • Login dulu dong ente ke Situsnya biar tanpa ngetik langsung klik disini Gan 
  • Setelah Login Klik menu Balance / dibawah sendiri pada menu billing
  • Klik menu  Auto Withdrawal Settings
 
auto
  • Pilih metodenya gan ane pake paypal
  • threshold ane pilih 10 gan jadi nanti autonya 10 dollar
  • Amountnya biarin aja gan
  • Frequency : ini pilihan pembayarangan ane pilih perbulan
  • Account : pilih email ente gan
 nah itu dia gan caranya gampang kan... kalo ada yang mau ditanyakan monggo gan alias silahkan akan saya jawab dengan senang hati.
LihatTutupKomentar