-->

Aplikasi Keren ini bisa mengatasi Kebiasaan Buruk Seseorang

Habits

Setiap Seseorang pasti memiliki kebiasaan mereka masing masing dikarenakan tuhan menciptakan Manusia dengan watak berbeda-beda. Sehingga terkadang jika seseorang memiliki Karakter berbeda tersebut dan dia melakukannya didepan orang lain semisal ngupil, pasti orang disekitarnya akan merasa risih dan pergi atau bahkan tidak segan akan bermain tangan dengan si pemilik karakter tersebut. merugikan bukan?...

Untuk itu dizaman serba moderen seperti sekarang bukan hal yang tidak mungkin untuk menciptakan sesuatu hal yang modern meskipun tak masuk akal, termasuk aplikasi berikut ini yang Niscaya akan merubah kebiasaan buruk Anda agar menjadi lebih baik lagi.

Berikut Aplikasi yang dapat merubah kebiasaan orang

1# Aplikasi Kwit (Bagi Perokok)


Aplikasi Kwit (Bagi Perokok)

Aplikasi Kwit ini sangat berguna bagi Kamu yang perokok berat, memang merokok adalah kebiasaan buruk yang tidak mudah untuk menghentikannya. Untuk itu dibuatlah aplikasi Kwit ini, didalamnya aplikasi Kwit ini
akan menantang penggunanya untuk berhenti merokok dan mengubahnya menjadi permainan menarik. Ada level tertentu yang harus dilewati dan ketika motivasi berhenti merokok itu berhasil dipertahankan, akan ada update seberapa sehat pengguna tersebut saat itu. Aplikasinya Android DISINI iphone DISINI


2# Gratitude Journal (Bagi yang Kurang Bersyukur)

Gratitude Journal (Bagi yang Kurang Bersyukur)


Bersukur adalah hal yang terlihat sangat sepele, Namun hal ini sangatlah sulit bagi Manusia yang wataknya selalu ingin ini itu dan tak pernah berkecukupan atau bersyukur misalnya bisa makan enak, masih punya kerjaan, atau bisa ketemu teman lama.
Buat Kamu yang suka lupa untuk bersyukur, aplikasi Gratitude Journal ini akan mengingatkan Kamu akan betapa banyak hal yang bisa disyukuri setiap harinya.
Aplikasinya ANDROID | IPHONE

3# Math Alarm (Buat Kamu yang suka Matiin Alarm)

Math Alarm (Buat Kamu yang suka Matiin Alarm)


Bagi kamu yang sering kesiangan, dan tidak lupa sebelum tidur menghidupkan Alarm tapi Cuma di matiin doang ketika hidup aplikasi ini bisa menangkal kamu.
Sekarang sudah ada Math Alarm. Aplikasi ini akan memberikan kamu soal matematika yang harus kamu jawab jika ingin mematikan alarm. Saat itu, terjadi aktifitas otak sehingga kamu tidak akan merasa mengantuk lagi.

4# Eat Slower (Buat Kamu yang Makan terlalu Cepat)

Eat Slower (Buat Kamu yang Makan terlalu Cepat)

Orang Tua dahulu menasehati anaknya agar makan haru cepat kenapa? Karena nanti dibantu setan dan ketinggalan temannya namun sebenarnya Makan terlalu cepat tidak baik karena bisa menyebabkan perut kembung dan produksi gas berlebihan. Selain itu tubuh tidak punya cukup waktu untuk memberi tahu otak kalau kita sudah cukup makan.


Sesuai dengan namanya, Eat Slower ini dirancang untuk membuat kamu lebih lama mengunyah dan memperlama jeda setelah menelan.

5# Carbodroid ( Aplikasi Buat Kamu yang Kurang Minum Air)

Carbodroid ( Aplikasi Buat Kamu yang Kurang Minum Air)

Manusia memiliki kesibukan yang berbeda-beda, dan setiap manusia dianjurkan untuk minum 8 Gelas sehari. Namun apalah daya dengan kesibukan mereka masing-masing mereka lupa akan kesehatan mereka sendiri.

Dengan aplikasi Carbodroid ini Kamu bisa memaksimalkan harimu agar tetap dalam kesehatan, aplikasi ini akan mengingatkan kamu yang harus minum berapa gelas setiap harinya. Dan juga mengitung berapa tetes. Aplikasi yang sungguh bermanfaat.

6# StopBite (Aplikasi buat Kamu yang suka gigit Jari)

StopBite (Aplikasi buat Kamu yang suka gigit Jari)

Aplikasi ini didesain oleh orang yang sebelumnya punya kebiasan buruk ini. Aplikasi untuk iPhone ini akan mengukur panjang kuku yang tidak digigiti dan akan menyemangati penggunanya untuk tidak menggigit kuku dengan pesan-pesan penuh motivasi.

7# Office Exercise & Stretch (Aplikasi Buat Kamu yang Terlalu lama duduk)

Office Exercise & Stretch (Aplikasi Buat Kamu yang Terlalu lama duduk)

Kebanyakan Kamu yang bekerja dikantor ataupun di Bank atau tidak proggramer pekerjaan tersebut sudah dipastikan duduk. Duduk terlalu lama merugikan kesehatan, tapi banyak yang cuek dengan fakta ini, misalnya karena alasan kesibukan. Oleh karena itu, hadirnya aplikasi ini menjadi kabar gembira bagi banyak orang.

Office Exercise & Stretch tidak hanya mengingatkan penggunanya untuk bangun dan bergerak sepanjang hari, tapi juga memberi saran agar penggunanya melakukan peregangan dan olahraga yang bisa dilakukan di kantor.

Itulah aplikasi yang wajib Kamu instal supaya HP kamu lebih bermanfaat lagi....
LihatTutupKomentar