-->

Lebih 20 H Kebun Karet masyarakat habis dilalap si jago merah di OKI.

2 Hari ini Masyarakat dipusingkan dengan kebakaran yang hampir membakar hingga 25 Hektare, awal mula kejadian ini masih belum diketahun dan masih diselidiki oleh polisi. Pasalnya sejak api ini membakar seluruh lahan masyarakan bantuan dari PT sekitar dan Pemerintah juga tak henti-hentinya datang.Hingga sore hari ini sudah dikerahkan puluhan tangki mobil pemadam kebakaran, serta bantuan masyarakat alakadarnya.
Tempat kejadian perkara ini berada di Desa Tanjung Sari 2, Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten OKI Provinsi sumatera selatan. Kebakaran ini juga bersebelahan dengan PT Sampoerna dan PT Wai Musi Agro Indah, sehingga bantuan mudah untuk sampai disekitar dikarenakan jalan juga sudah lumayan bagus.
Tepat Pukul 16: 20 WIB 2 helikopter bantuan dari BNPB datang untuk memadamkan sijago merah hingga pukul17:00 WIB. Namun dikarenakan waktu sudah mulai gelap pemadaman dilakukan besok hari lagi. Hingga saat ini sekitar 80% api sudah padam, Namun karena yang terbakar adalah rata-rata lahan gambut jadi api dan asap masih terlihat.

berikut Gambar yang diupload oleh salah satu masyarakat. Gambar diambil setelah helikopter meninggalkan tempat kejadian perkara


Berikut juga video yang diambil dari atas sebelum helikopter datang


LihatTutupKomentar