-->

100 Daftar Rangking Perusahaan Dunia Apple & Google Masih Merajai

100 Daftar Rangking Perusahaan Dunia Apple & Google Masih Merajai
BeritaInternetNKRI | Jika Anda memiliki pertanyaan tentang perusahaan apa saat ini yang merajai atau dengan kata lain menjadi rangking nomor satu Dunia, terutama perusahaan interbrand. Dalam daftar ini pasti Anda tahu karena salah satu perusahaan ini empat dari lima adalah perusahaan teknologi terkenal didunia.

Dilansir oleh Techviral, Apple dan Google masuk dalam Rangking dengan catatan Rangkin tiga tahun berturut-turut. sedangkan Microsoft dan IBM berada dibelakangnya.

Berikut daftar Perusahaan Top Dunia

100 Daftar Rangking Perusahaan Dunia Apple & Google Masih Merajai

Mungkin dibenak Anda "Kapan perusahaan saya bisa seperti mereka?" sabar dan berusahalah sekuat tenaga, dari gambar diatas itu hanya salah satu bagian perusahaan yang terkenal dan terlihat bahwa ada perusahaan baru yang masuk dalam rangkin dunia berati dengan kata lain perusahaan Anda pasti akan dapat menyalipnya.

Terlihat digambar bahwa paypal salah satu perusahaan tentang Bank Online memasuki rangkin 97 dan masuk dalam kategori perusahaan terbaru yang mendapatkan rangking, disusul Lenovo dalam urutan ke 100.

Lebih mengejutkan lagi bahwa Perusahaan sekelas Facebook masuk dalam urutan rangkin dunia yang ke 23 ini termasuk wajar saja karena facebook merupakaan salah satu perusahaan yang didirikan pada tahun 2004.

Sedangkan Adobe salah satu perusahaan penyedia software untuk segala jenis editing masuk dalam urutan yang ke 64 hebat bukan.

Namun Dimanakah Twitter ? Baca Juga 4 Masalah yang dihadapi CEO Baru Twitter

Semoga saja perusahaan yang baru saja anda dirikan dapat masuk dalam perusahaan top dunia Amin.
LihatTutupKomentar