-->

Setelah Di Blokir Kominfo #Ganool Kini Pindah Domain Baru ini dia Domainnya

Ganool Pindah Domain Baru

Setelah kemarin Kominfo mengumumkan untuk memblokir 21 situs yang diduga membajak dunia perfilman banyak masyarakat yang merasa senang. Namun sebaliknya bagi masyarakat yang memiliki kantong tipis hanya bisa bersedih pasalnya mereka tidak punya ongkos untuk nonton dibioskop apalagi bagi mereka yang jauh dari keramaian kota alias dipedalaman, itu merpakan salah satu kesedihan tiada akhir karena Film merupakan salah satu tempat hiburan masyarakat.

Namun Owner ganool tidak kehabisan akal mereka tidak ingin pelanggannya kabur dan putus harapan Pagi ini 21/08/15 mereka mengumumkan di Fanspage resminya yang menyatakan mereka telah merubah domain mereka kedomain baru yakni http://ganool.video/ .

Setelah Di Blokir Kominfo #Ganool Kini Pindah Domain Baru ini dia Domainnya


Namun sebenarnya http://ganool.com/ sendiri masih bisa diakses di Indonesia asalkan DNS atau Proxynya dirubah. Dan Ganool.com sendiri masih bisa diakses dinegara lain karena yang di blokir hanya di Negara Indonesia.


setelah Owner Ganool memosting banyak komentar pelanggan yang menyatakan mereka bahagia karena dapat mengakses Ganool lagi tanpa gangguan internet Filtering. Sampai salah seorang komentator berkata 

" Ganool tidak akan pernah mati, Hidup ganool" 
dan dijawab oleh owner ganool
"ngak bakalan mati dehh hahha mati ntar klau ownernya juga mati.."

Namun sepertinya Ganool terlalu cepat untuk merubah domainnya ke .video pasalnya domain tersebut belum ada satu bulan sudah dibokir lagi. Tapi jangan khawatir dulu karena User Ganool ratusan ribu maka banyak ribuan yang meminta Ganool kembali. ini dia....

Mereka merubah Domain mereka ke Ganool.ag dan merupan domain asal Rusia, dan mulai saat itu pula logatnya ganool ganti menjadi bahasa inggris hingga sekarang walaupun yang komentar kebanyakan dari indonesia, kemungkinan besar Ganool takut bila menggunakan bahasa indonesia domainnya diblokir lagi

tidak main-main pemerintah memberantas situs ganool, baru 2 bulan ganti domain menjadi Ganool.IS kini sudah diblokir lagi.

Namun jangan patah arang kini Ganool berubah nama domainnya menjadi https://goon.to/

Jangan Lupa Share ya, mohon Maaf baru diUpdate soalnya Admin sibuk didunia nyata kalau gak dihubungi pihak terkait mungkin belum diperbaharui.

ADMIN KASIH SARAN NIH... DOWNLOAD FILM INDONESIA DAN BOX OFFICE SERTA FILM JEPANG UPDATE HANYA DI www.DFG17.COM


LihatTutupKomentar