-->

Foto Sebelum Olga Syahputra Meninggal Dunia #RIPOlgaSyahputra

Foto Sebelum Olga Syahputra Meninggal
Foto Sebelum Olga Syahputra Meninggal

Foto Di Atas adalah foto yang beredar di Media Sosial yang di Unggah Oleh seseorang. Komedian sekaligus presenter ternama Olga Syahputra, telah meninggal dunia. Kabar yang mengejutkan datang hari ini, Jumat (27/3). Presenter kondang yang dalam beberapa waktu terakhir ini bergelut dengan penyakit kanker meningitis, Olga Syahputra resmi meninggal dunia.

Kabar ini terasa sangat memilukan dan juga sebuah pukulan berat untuk panggung hiburan tanah air. Bagaimana tidak, publik sempat di-PHP karena beberapa orang terdekat seperti sang adik, Billy Syahputra berkali-kali menegaskan jika kondisi kakaknya itu sudah membaik.

Berita ini turun dari salah satu infotainment tanah air melalui sosial media Twitter dan langsung bikin heboh dinding Twitter. Topik #RipOlgaSyahputra langsung menyeruak naik ke daftar Trending Topic Worldwide dalam waktu sekejap saja.

Olga Syahputra

Olga Syahputra atau bernama asli Yoga Syahputra (lahir di Jakarta, 8 Februari 1983; umur 32 tahun) adalah aktor, presenter sekaligus komedian Indonesia.

Sebab Meninggalnya Olga

Olga Dirawat
Olga Dirawat

DR rubiana mengatakan olga terkena penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Dan apa itu Penyakit Meningitis atau radang selaput otak yang diderita oleh Presenter dan Komedian Olga Syahputra. Menurut Ahli vaksin dari Divisi Alergi Imunologi Klinik, Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia-RSCM, Dr.dr. Iris Rengganis, Sp.PD., KAI, FINASIM Mengatakan bahwa meningitis atau radang selaput otak adalah penyakit mematikan yang disebabkan oleh mikroorganisme seperti bakteri, virus, jamur atau parasit yang menyebar dalam darah ke cairan otak.
Penyakit meningitis dapat menyebabkan komplikasi lainnya meliputi kerusakan otak permanen, gagal ginjal, amputasi tangan dan kaki, kehilangan pendengaran hingga kematian.
Biasanya Penyakit ini menyerang keluruh tubuh. untuk penyembuhan tergantung dengan kecepatan saat berobat dan kekebalan sistem imun didalam tubuh kita. Untuk pencegahan kita seharusnya jangan berobat yang asal-asalan agar penyakit tidak berubah ke level yang lebih tinggi,

Olga Meninggal Di Hari Jum'at, Apa Keistimewaan Meninggal Di Hari Jum'at?

Keistimewaan Meninggal Di Hari Jum'at
Keistimewaan Meninggal Di Hari Jum'at

Ada sebuah hadis yang menyatakan bahwa seorang Muslim yang meninggal pada hari Jumat akan selamat dari azab kubur dan merupakan salah satu tanda husnul khatimah?
Tidak dapat dimungkiri, hari Jumat adalah sebaik-baik hari dalam satu minggu dan ada keutamaan-keutamaan khusus terkait hari Jumat. Memang ada riwayat hadis yang menjelaskan seorang Muslim yang meninggal pada hari Jumat atau pada malam Jumat, akan dilindungi Allah SWT dari azab kubur.
Berikut adalah bunyi hadis tersebut. Dari Abdullah bin ‘Amru ra, ia berkata, “Rasulullah saw bersabda, ‘Tidaklah seorang Muslim meninggal pada hari Jumat atau malam Jumat, kecuali Allah melindunginya dari fitnah (azab) kubur. (HR Tirmizi dan Ahmad).”

Doa untuk Olga

Foto Terakhir
Foto Terakhir
Semoga Beliau di Masukkan Oleh Tuhan Ke dalam syurganya Amin

Olga Masih Sempat Beribadah saat Sakit
Olga Masih Sempat Beribadah saat Sakit

Kediaman Olga saat ini di Jakarta
Kediaman Olga saat ini di Jakarta

LihatTutupKomentar