-->

Atletico Madrid vs Real Madrid 4-0, El Real Tak Berkutik

Atletico Madrid vs Real Madrid

Hasil Liga Spanyol Terbaru : Atletico Madrid vs Real Madrid 4-0

Hasil Liga Spanyol pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir dengan skor 4-0 untuk keunggulan Atletico. Hasil yang tentu sungguh memalukan bagi Real Madrid yang saat ini bertengger di puncak klasemen La Liga.
Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Tiago 14′, Saul Niguez 18′ , Antoine Griezmann 67 dan ditutup oleh Mario Mandzukic 89′

Preview laga


1

Atletico Madrid dan Real Madrid akan menjalani laga derby malam ini, Sabtu (07/02), pukul 22.00 WIB. Siaran langsung RCTI/Fox Sport.
Pertandingan yang digelar di kandang Atletico Madrid, di Vicente Calderon,  dipastikan akan berjalan sangat seru. Aroma jaga gengsi untuk membuktikan kepada dunia sebagai klub terbaik di kota Madrid selalu ada. Selain itu, masing-masing kubu juga memiliki misi tersendiri dalam persaingan di klasemen Liga Spanyol.
Real Madrid yang saat ini berada di puncak klasemen ingin mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen. Sementara itu, Atletico Madrid ingin mengulang kejayaannya seperti musim lalu, dan salah satu jalannya adalah harus bisa memenangkan partai pertandingan Atletico Madrid vs Real Madridini.
Menghadapi Atletico, Carlo Ancelotti menyambut kembalinya mega bintang Cristiano Ronaldo setelah mendapatkan sanksi dua pertandingan. Namun, ada beberapa pemain Madrid yang tak bisa terlibat dalam pertandingan ini, di antaranya adalah James Rodriguez dan Sergio Ramos. Dua pemain ini mengalami cedera.
Sementara itu, Atletico yang bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini akan kembali memasang Fernando Torres sejak menit awal. Pasalnya, pemain berstatus pinjaman dari AC Milan ini menunjukkan penampilan bagus saat melawan Real Madrid di pertandingan terakhir; mencetak dua gol kala melawan Madrid dalam kompetisi Coppa del Rey kemarin.
Prediksi skor pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid versi Admin akan berakhir imbang.

LihatTutupKomentar