-->

Inilah 9 Kategori Niche blog yang paling mengguntungkan dan di sukai Adsense 2015

Logo Adsense

Siapa yang tidak kenal Google Adsense ? Saat ini, Google Adsense adalah solusi bagi anda yang bekerja didunia maya. Dikatakan begitu karena Adsense untuk saat ini menjadi sumber penghasilan internet dengan bayaran termahal atau lebih dikenal PPC (Pay Per Click) Atau dibayar per klik, Adsense membantu Anda mendapatkan uang tunai berdasarkan jumlah pengunjung website Anda. Jadi kalau pengunjung anda tidak ada maka adsense anda akan percuma. Maka dari itu kategori atau  niche blog itu sangatlah pentik agar BPK Anda tidaklah rendah. 

Berikut adalah 9 Kategori Adsense yang paling menguntungkan pada tahun 2015.

9# Web Designing Niche (Kategori Desain Web)

10# Web Designing Niche (Kategori Desain Web)

Kenapa Desain Web masuk ? Karena bagi Anda para pemula desain web adalah sangat penting. Dikatakan penting Anda pasti pernah menjadi pemula, dan anda pasti mencari cara bagaimana mendesain web ? Nah pasti Anda akan menemukan situs tersebut bila anda telah browsing. Bila sudah menemukan situs tersebut dan masuk maka disitu akan terlihat iklan Adsense dengan judul hampir sama dengan apa yang anda cari, dan secara tidak sengaja anda pasti mengklik iklan tersebut. Tahukah anda berapa biaya perklik dalam kategori niche  desian web.adsense siap untuk membayar ratusan dolar per klik dengan kata kunci yang tepat dalam kategori Desain Web.

8# Cars or Vehicles related Content (Mobil atau Kendaraan Serta Konten terkait)


9# Cars or Vehicles related Content (Mobil atau Kendaraan Serta Konten terkait)

Niche ini masuk dalam urutan paing menguntungkan karena harga mobil endiri sangat mahal begitu PPCnya lebih mahal.

7# Make Money Online Tips (Tips Mencari Uang Online)

8# Make Money Online Tips (Tips Mencari Uang Online)
Tips Mencari uang online adalah topik yang terbaik, Karena banyak blogger suka menggunakan. Ini menghasilkan lebih banyak pengunjung dan memungkinkan Anda mendapatkan BPK yang tinggi. Tidak hanya Adsense, tetapi juga lainnya jaringan menghasilkan uang seperti BuySellAds, dan jaringan iklan Yahoo Bing mendapatkan banyak uang dan pilihan iklan langsung dengan kata kunci ini.

6# Beauty Tips (Tips Kecantikan)

7# Beauty Tips (Tips Kecantikan)
Wanita selalu ingin mendapatkan tips kecantikan dan tahu mana merek perawatan kulit mendominasi saat ini. Jika Anda seorang wanita dengan pengetahuan yang cukup untuk menjalankan sebuah blog maka ini adalah niche terbaik untuk memulai. Tips kecantikan, produk kosmetik, dan lain-lain semua bisa tercakup dalam Kategori ini.

5# IT related Information (Informasi Teknologi dan kategori lainnya)


6# IT related Information (Informasi Teknologi dan kategori lainnya)

Teknologi Informasi adalah kategori terbaik karena sangat dicari dan digemari oleh para IT. Apakah Anda seorang IT ?  Jika ya, maka memulai blog yang berhubungan dengan IT. Anda dapat menutupi apapun, berita, artikel umum, gosip, ulasan atau apa pun sesuai niche ini.

4#  Information School And Unversity (Informasi Sekolahan Dan Universitas)

5#  Information School And Unversity (Informasi Sekolahan Dan Universitas)
Kategori ini sangat dicari karena setengah dari penduduk Indonesia adalah Pelajar/Mahasiswa yang sudah pasti mengenal teknologi. Bagi Anda yang sangat dekat Area ini sangat cocok untuk Anda membuat blog dengan Kategori ini.

3# Breaking News (Berita Terbaru)


4# Breaking News (Berita Terbaru)



Apakah Anda memiliki bakat untuk menulis isi dan posting berita? Apakah Anda cukup aktif untuk menutupi informasi politik, ilmu pengetahuan, teknologi, hiburan dan bidang lain setiap kali mereka muncul? Jika jawabannya adalah ya, kemudian mulai blogging hari ini di Kategori ini. Pastikan Anda mengawasi hal-hal terbaru dan menutupinya langsung untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda dan membuat pendapatan besar dari Adsense.

2# Health News ( Tips Kesehatan )

2# Health News ( Tips Kesehatan )

Jika Anda sudah bakat niche kesehatan, mulai menulis tentang "tips kesehatan". Topik kesehatan sebagian besar dicari di Amerika Serikat, Kanada dan negara-negara Eropa, sehingga Anda sudah peluang cerah untuk menikmati lalu lintas organik maksimum dan tarif BPK yang tinggi.

1# Entertaiment News (Berita Hiburan)

1# Entertaiment News (Berita Hiburan)


Kenapa ini adalah yang pertama, karena ini adalah informasi yang sangat dibutuhkan bagi para masyarakat yang menginginkan hiburan.Apakah Anda seorang  Peminat dalam hiburan ? Jika Anda memiliki minat dalam hiburan dan tahu dengan baik bagaimana menulis konten berkualitas yang berkaitan dengan Bollywood, Hollywood dan bidang lain seperti ini. kategoriini adalah niche yang tepat untuk mengambil kesempatan. Tidak ada kekurangan judul dan ide-ide, Anda dapat membuat hal-hal yang paling sesuai dengan blog Anda dan informasi yang cukup untuk memikat perhatian lebih dan lebih potensial pembaca.
LihatTutupKomentar